Cara Flash Rom Xiaomi Mi4c Via Mi Flash

Kali ini akan saya bagikan cara flash rom xiaomi mi4c via mi flash, perhatikan langkah-langkah dibawah ini dengan baik dan benar:


Langkah 1:
Download MIUI ROM Flashing Tool (Size: 27m, 64a2b6f5620db2bf249dac0ce2017428). Jika perangkat lock bootloader. Silakkan unlock bootloadernya dulu.

Langkah 2
Pilih versi ROM MIUI tepat untuk Mi4c dari yang tercantum di bawah ini, dan download file nya. 


Langkah 3
Matikan perangkat. Tekan tombol volume bawah dan tombol Power pada saat yang sama untuk masuk ke mode fastboot. Kemudian menghubungkan perangkat ke PC Windows / laptop melalui kabel USB mikro / type c

Langkah 4 
Ekstrak file ROM yang tadi sudah di download. “jangan ada spasi di foldernya”. 

Langkah 5
Dan jangan lupa instal Mi Flash (jika ada peringatan keamanan, pilih 'Run'). Setelah instalasi selesai, buka MiFlash.exe.

Klik Tombol browse dan cari file yang sudah di ekstak tadi “libra_images_blablabla_20160516.0000.22_5.1_cn” jika sudah, kemudian klik tombol Refresh, dan MiFlash seharusnya secara otomatis mengenali perangkat. Kemudian klik tombol kedua yaitu tombol “Flash” untuk flash rom nya

Langkah 6
Tunggu Sampai progress bar di  MiFlash Berubah sepenuhnya menjadi  hijau, Yang Berarti ROM has BERHASIL diinstal. Maka Perangkat kalian akan Beroperasi otomatis booting Ke versi ROM yang tadi di instal. 

Selesai

Itulah mengenai cara flash rom xiaomi mi4c via mi flash, semoga kalian sukses melakukannya.

1 Komentar